Harga Atap Spandek Termurah Terbaru 2017

Harga Atap Spandek Per Meter – Genteng cetak tanah liat bukanlah satu-satunya jenis material bahan bangunan yang dapat kita aplikasikan pada bagian atas rumah atau sebagai atap bangunan. Namun terdapat berbagai jenis bahan atap lain seperti atap genteng beton, genteng metal,asbes gelombang dll. Salah satu jenis lainnya dan akan kita bahas pada artikel ini yakni adalah jenis bahan atap yaitu spandek. Spandek merupakan lembaran baja tipis yang memiliki bentuk lekukan pada  panjang tertentu.

Lekukan  tersebut berfungsi sebagai penyatu agar pada saat dilakukan pemasangan akan terlihat lebih rapi dan tidak mudah bergeser. Spandek merupakan jenis atap baja ringan ringan yang bersifat anti karat dan sangat tipis. Ketebalan spandek sendiri berkisar antara 0.30 mm hingga 0.50 mm. Akan tetapi perlu diingat walaupun memiliki tebal yang mungkin kurang sebagai bahan atap, namun ia terbuat dari bahan logam baja.

Jenis atap yang satu ini mungkin jarang sekali kita temukan digunakan pada bangunan rumah, karena memiliki kekurangan dapat menimbulkan suhu yang panas pada ruangan di bawahnya. Biasanya jenis atap spandek di gunakan pada bangunan gudang atau bangunan lain yang tidak digunakan sebagai tempat bermukim. Karena pada siang hari suhu di dalamnya akan sangat terasa panas sekali.

Baca Juga  Harga Kawat Las Listrik, Stainless, Argon Dll

Namun tidak ada salahnya apabila anda dapat mengakali hal tersebut dan menjadikannya sebagai atap pada bagian rumah. Dengan cara menambahkan gasswool, yakni bahan seperti serat atau lembaran kapas yang biasanya dijual dengan satuan harga glasswool per roll atau per meter persegi. Dan juga terdapat beberapa alasan penggunaan atap spandek sebagai alternatif bahan atap.

Yakni kita tidak lagi perlu melakukan pengecatan terhadap bagian atap. Karena spandek sendiri sudah memiliki beragam warna yang dapat kita sesuaikan dengan warna cat tembok bangunan rumah kita. Contoh seperti warna atap spandek yang laris terjual di pasaran yakni warna silver. Selain warna tersebut juga terdapat varian warna lain yakni wanra atap spandek hijau, biru, merah, dan lain sebagainya.

Dari segi pembiayaaan, harga atap spandek dinilai tidaklah terlalu jauh atau berbeda dengan harga jenis genteng lainnya. Akan tetapi yang membuat biaya atap spandek tinggi yakni biasanya dikombinasikan dengan rangka atap baja atau rangka atap galvalum yang harganya jauh lebih mahal dari pada menggunakan rangka atap kayu biasa. Berikut dapat anda simak harga atap spandek terbaru termurah 2017 di bawah ini.

Baca Juga  Harga Cat Tembok, Cat Kayu, Cat Besi

Harga Atap Spandek Per Meter

  • Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 43.000,-/m2
  • Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 48.000,-/m2
  • Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 54.000,-/m2
  • Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 60.000,-/m2
  • Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 65.000,-/m2

Setelah menyimak beberapa kelebihan dan kekurangan atap spandek yang sudah kami jelaskan di atas, semoga informasi tersebut dapat membantu dalam menentukan jenis atap mana yang hendak menjadi pilihan anda. Semoga bermanfaat terima kasih.

Hasil Pencarian : rumah atap spandek ,brp hrg kayu sbrang hari ini ,jenis atap spandek ,harga papan gypsum dan cornice A plus ,harga triplek tebal 6mm ,jenis spandek anti karat ,harga spandek 2017 ,harga kayu usuk duren ,harga bahan bangunan di tomohon 2017 ,atap spandek